PERSONAL WEBSITE

Motivasi menulis


     Hello, apa kabar semuanya, buat yg masih tetep setia meluangkan waktunya untuk berkunjung  ke blog sederhana saya ini , saya ucapkan banyak terima kasih, kalau di hitung-hitung sudah hampir sebulan libur posting ngeblog..hehe, Mungkin lg bingung mau nulis apa, tapi yang pasti cita-cita saya untuk menjadi seorang penulis tetep ingin saya wujudkan..
     Mulai hari ini saya berniat untuk lebih giat lagi menulis, karena bagi saya menulis itu bukan sekedar merangkai kata-kata, atau menyusun huruf-huruf,, melainkan dengan tulisan kita bisa meluapkan emosi kita, mencurahkan isi hati kita, menjadikan tulisan sebagai media penyimpanan ingatan, karena tak mungkin semua ingatan kita bisa awet tersimpan dalam memory otak kita.. Untuk dapat terkenang sepanjang umur kita..
setiap orang pasti pernah mengalami hal yang menarik baik susah maupun senang,, tapi terkadang hal tersebut sering terabaikan dan hilang dimakan zaman.. Mungkin akan lebih berkenang apabila tertulis dan tersimpan pada sebuah media, entah itu media buku, media sosial, atau yang lainya,, meskipun waktu kita menulis kita tak pernah memikirkan apakah kita bakal sempat atau tidak membaca tulisan kita itu kelak.. Yg jelas tak ada salahnya kita menulis.. Selama tulisan itu bermanfaat . .

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Motivasi menulis"

terima kasih telah meninggalkan jejak, walau sepatah dua patah kata.. :)

quote

quote
Back To Top