PERSONAL WEBSITE

ANDAI BBM NAIK JANGAN SAMPAI ROK IKUT NAIK

image from
bukan maksud dan tujuan saya untuk membahas soal yang begituan hehe, ini hanya sebuah artikel yang saya tulis karena keprihatinan saya dengan negara ini.
 coba anda bayangkan, zaman serba kepepet seperti sekarang ini, dimana rumah udah pada mepet-mepet, manusianya pun udah pada pake baju yang gak masuk akal, yg nggak bisa di bedain mana baju mana kulit, yang sudah tidak bisa di sebut kalau itu baju,, orang sudah mulai menghalalkan segala cara untuk memenuhi kebutuhanya,, mana BBM udah mulai naik lagi, bakal nambah parah deh kayaknya negara ini.
   iya bener, pemerintah bakal kasih BLSM kepada rakyat yang miskin dan kurang mampu,, tapi apakah pemerintah memikirkan nasib orang-orang yang hampir miskin???
    kata orang-orang BBM itu udah seperti kebutuhan yang amat pokok untuk menjalankan kehidupan sehari-hari,, saya masih ingat waktu solar mulai langka, para petani sudah pada kebingungan karena tak ada air sebab matinya dissel2 mereka,, para sopirpun demikian.
   belum yang lain2,, misalnya bersekolah jauh dari rumah,, atau yang naik kendaraan umum, bakalan naik tuh tarif kendaraan umum.. bahan pangan jg akan naik,, inflasi musti terjadi,, Kayaknya demo buruh tuntut UMP lebih pun akan terulang kembali gara2 BBM NAIK..
  sepertinya pemerintah terkesan tidak mau belajar dari pengalaman, sungguh memprihatinkan

Kurang lebinya mohon maaf, sekian wassalam

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "ANDAI BBM NAIK JANGAN SAMPAI ROK IKUT NAIK"

terima kasih telah meninggalkan jejak, walau sepatah dua patah kata.. :)

quote

quote
Back To Top