PERSONAL WEBSITE

Sebuah pesan dari masa lalu


Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, 
Begitu banyak Hal indah,
Cerita tentang semua perjalanan,
hari hari berlalu,
banyak hal ingin kuceritakan padamu,
saat aku merasa sangat terpuruk,
saat aku merasa sangat sendirian,
saat aku sangat kecewa,
atau aku pura pura bahagia,
saat kusadari akan banyaknya kesalahan,
saat ku tinggalkan hatiku, 
di tempat yang ku anggap benar,
seseorang yang telah begitu dekat,
ternyata hanya anganku semata, 
mungkin aku memang layak sendiri,
mungkin tak seharusnya merasa kecewa,
jika aku tak menaruh begitu besar harapan,
bertaruh pada hal yang tak pasti,
mungkin terlalu lama waktu yang terlewatkan,
untuk memahami isi hati seseorang,
atau aku sendiri yang terlalu naif,
menyimpan terlalu rapat rasa,
yang memang seharusnya ku ungkapkan,
meskipun mungkin akan terabaikan,
pada waktu dan keadaan,
yang tak pernah sependapat,

hingga kusadari ada hal yang benar benar telah hilang, 
sekali waktu aku mengingatnya terasa sangat pedih,
entah pedih dari luka yang mana,
jika kebahagiaan adalah kebersamaan,
maka perpisahan adalah duka,
mungkin memang takdir tak pernah mempertemukan kita,
dalam satu meja,
duduk bersama,
menikmati secangkir kopi,
bercanda atau tertawa,
tetapi kenapa aku merasa sangat terluka,
aku hanya ingin melupakanmu,
menghilang dari cerita indahmu,
maaf jika aku pernah menyakitimu,
semoga kebaikan selalu menyartaimu,
dariku,
seseorang yang mungkin akan kau ingat,
sebagai pencundang bodoh dan bukan siapa siapa,
:)




Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Sebuah pesan dari masa lalu"

terima kasih telah meninggalkan jejak, walau sepatah dua patah kata.. :)

quote

quote
Back To Top